Radar Sulbar Luncurkan Koran Elektronik Pertama di Sulbar

MAMUJU — Harian pertama dan terbesar di Sulawesi Barat, Radar Sulbar, kembali melakukan inovasi. Kali ini Radar Sulbar meluncurkan koran elektronik pertama di Sulbar atau yang sering disebut electronik Paper (ePaper).
Konsep ePaper selama ini lebih banyak digunakan oleh perusahaan koran nasional, seperti Jawa Pos, Indopos, Kompas, Koran Tempo dan Media Indonesia. Sementara lokal Sulbar, ePaper Radar Sulbar merupakan koran elektronik pertama di Sulbar.
Anda yang ingin menikmati ePaper Radar Sulbar sangat mudah caranya, yakni tinggal mengklik www.radar-sulbar.com. “Menu ePaper sengaja kami tempatkan di sudut kanan atas website agar memudahkan pembaca mengakses,” jelas Direktur PT Radar Sulbar, Naskah M Nabhan, Selasa 7 Februari.
E-Paper Radar Sulbar akan memudahkan pembaca yang selama ini tidak bisa atau belum sempat mengakses edisi cetak Radar Sulbar. “Masyarakat di Sulbar di perantauan atau warga Sulbar yang berada di luar Sulbar tetap bisa membaca Radar Sulbar,” ungkap Naskah.
Sebelumnya 1 Januari 2012 lalu, harian Radar Sulbar telah meluncurkan website resmi www.radar-sulbar.com. Hanya selang sebulan Radar Sulbar kembali meluncurkan produk baru yakni ePaper Radar Sulbar.
Peluncuran ePaper Radar Sulbar mendapat sambutan luar biasa dari pelanggan Radar Sulbar yang ada di perantauan. Seperti diungkapkan Ketua Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Salman Dianda Anwar.
“Ini yang kami tunggu-tunggu karena tetap ingin up date info teraktual dari kampung halaman meski kami jauh dari perantauan. ePaper Radar Sulbar membuat kami jauh di mata tapi dekat dalam genggaman,” ungkapnya.
Koran elektronik Radar Sulbar juga disambut baik oleh perusahaan-perusahaan besar yang ada di Jakarta. Salah satunya disampaikan manajemen Astra Grup.
“Selamat buat Radar Sulbar. Good luck for your team,” ungkap Public Relation (PR) PT Astra Agro Lestari Area Sulawesi, Mochamad Husni.
Hal yang sama juga diungkapkan Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh. Ia menyatakan sangat mendukung upaya Radar Sulbar yang mulai merambah pasar di luar Sulbar. “Kami sangat mendukung,” kata Anwar. (**)

Berita terkait

Menyambut E-paper Radar Sulbar 01: Revolusi Membaca Berita Tentang Sulawesi Barat

Share Button

Related Stories »

8 comments on Radar Sulbar Luncurkan Koran Elektronik Pertama di Sulbar

  1. bradpitt
    / Reply

    Luar biasa, thnks radarsulbar. Kami d perantauan sungguh terbantu

  2. andi farza
    / Reply

    Selamat dan sukses buat radar sulbar yang telah terbitkan epaper sehingga dimanapun warga sulbar berada tetap dapat mengetahui situasi kondisi yg terjadi disulbar

  3. ukhe
    / Reply

    selamat buat radar sulbar !!

  4. putra anker
    / Reply

    thanks radar sulbar…….. gw skrg uda tahu keadaan di daerah gw……… mantap bgtsssssss……….

  5. / Reply

    memang sih dengan adanya koran elektronik seperti e-paper ini bisa memudahkan pelanggan dalam membaca berita, tetapi disamping segi positifnya, apakah media cetak seperti koran akan punah?? hmm…. informasinya sangat bermanfaat sekali….

  6. febrhy ana
    / Reply

    ePaper radar sulbar memang bagus buat para pembaca di sulbar apalagi..untuk di luar sulbar juga dapat tahu mengenai informasi di sulbar..

  7. Ishaqyaqub
    / Reply

    mkasih atas radar sulbar atas infoX……..
    ……………………………….
    kami bangga jadi anak sulbar

  8. Ishaqyaqub
    / Reply

    makasih sulbar atas infoX,kembangkan kualitas radar sulbar dan tingkatkan truz info2 yg baru

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

  • OBMmj (5 hari ago)
    Project Reklamasi Pantai Mamuju Tahap 2,.. (Rimuku - Karema).. penuh…
  • mrdn (1 week ago)
    Banyak peserta dari pulau Jawa. Tapi pemenang harus dari Mamuju…
  • bruno (3 weeks ago)
    kapan sk cpns umum 2013 terbit dan kapan mulai aktif…
  • IBU WIDIA (4 weeks ago)
    ASSALAMU ALAIKUM SAYA IBU WIDIA ANGGOTA HONORER YANG LULUS K2…
  • wahyu (1 month ago)
    Maaf admin, coba kumpulin smua aksara lontar dari awal sampai…
  • wahyu (1 month ago)
    klo masalah huruf aksar lontar,, aksar lontar banyak,, mngkin memakai…
Close