Mamuju Masih Butuh Tambahan Pegawai

LAPORAN: JAWALUDDIN

MAMUJU — Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Mamuju menyambut baik rencana Men-PAN menerima CPNS yang baru diwacanakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reforamasi Birokrasi (PAN-RB). Hal itu, dinilai sebagai sebuah angin segar bagi Pemkab Mamuju yang masih kekurangan PNS.

“Setahu saya ada moratorium penerimaan CPNS hingga 31 Desember tahun ini. Namun jika ada rencana penerimaan CPNS formasi umum kami sangat menyambutnya. Itu saya harapkan juga berlaku di Mamuju karena kami masih butuh pegawai,” kata Kepala BKDD Mamuju, Hj Sahari Bulan, saat dihubungi Radar, semalam.

Namun Sahari Bulan, tidak mengetahui pasti jumlah kebutuhan PNS Pemkab Mamuju saat ini. Alasannya, data yang dihimpun Radar Sulbar kebutuhan PNS Pemkab Mamuju mencapai 2.426 orang. Sementara jumlah tenaga honorer mencapai 5.432 orang.

Daftar kebutuhan ini juga telah mengaku telah dilampirkan ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN). Lengkap dengan laporan analisis jabatan, analisis beban kerja, dan evaluasi jabatan. Sehingga, persyaratan yang di butuhkan agar memperoleh kuota CPNS di Mamuju sudah lebih dahulu diserahkan. (**)

Share Button

Related Stories »

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

  • bruno (2 weeks ago)
    kapan sk cpns umum 2013 terbit dan kapan mulai aktif…
  • IBU WIDIA (3 weeks ago)
    ASSALAMU ALAIKUM SAYA IBU WIDIA ANGGOTA HONORER YANG LULUS K2…
  • wahyu (4 weeks ago)
    Maaf admin, coba kumpulin smua aksara lontar dari awal sampai…
  • wahyu (4 weeks ago)
    klo masalah huruf aksar lontar,, aksar lontar banyak,, mngkin memakai…
  • Susilawati (4 weeks ago)
    Ya, botol susu adalah salah satu perlengkapan bayi, bagaimanapun juga…
  • wonodistrikseno (1 month ago)
    sudah banyak fakta dimasyarakat pengeluaran anggaran yang begitu besar melampaui…
Close